L'Oréal Professionnel Hair Show in Jakarta Fashion Week 2014

Friday, October 25, 2013

How lucky I am! I got two tickets from Indonesian Beauty Blogger to come and see Hair Show by L'Oréal in Jakarta Fashion Week 2014 on Saturday, 19 October 2013. It held in Atrium Senayan City, I don't know and not really sure what should I wear on that day, but I won't hesitate no more to use flowery dress combine with denim as the theme of the night show. And gosh! Flowery are in everywhere hahaha.


I came on time, and the show is about 30 minutes to begin. So, I have a few minutes to take pictures. Don't puke to see me standing in front of "JFW 2014" big banner! So sorry if I'm doing too much, abisnya gimana dong? Ga tahan buat ga foto, sampe-sampe kakiku kesandung kabel dan hampir jatoh HAHAHA.


Yap, begitu masuk ke area undangan udah berjejer mini pouch/cosmetic bag yang berisi testernya L'Oréal Professionel di setiap kursi undangan. Walaupun cuma tester, it's good enough for me and makes me smile. Setidaknya setelah acara selesai ada buah tangan buat di bawa pulang hahaha.


And you know what? Tanggal 19 Oktober 2013 itu bertepatan dengan launchingnya salah satu product unggulannya L'Oréal Professionnel, yaitu SUPER DUST!

(super dust)

Apa sih SUPER DUST?
Super dust adalah produk dari L'Oréal Professionnel yang membantu menciptakan tatanan rambut kamu menjadi lebih bervolume. Good news is ... this product isn't only for woman, but also for man! 



Oh iya, tau dong kalau sekarang rambut dengan gaya messy look itu lagi in banget. Nah berikut ini ada 3 langkah mudah untuk tampil messy dengan menggunakan SUPER DUST!


(before)

Caranya gampang! Yang paling penting kamu harus punya SUPER DUST (whatever.. just a joke). Taburkan L'Oréal Professionnel Super Dust ke rambut kamu. Dari batang hingga ujung rambut. Jangan lupa untuk mengeringkan rambutmu terlebih dahulu ya.


Second, ambil sebagian rambut dengan jari dari berbagai sisi. Sasak rambutmu dengan jari untuk mendapat kesan messy.


Terakhir, bentuk rambut kamu sesuai dengan keinginan kamu ^^.



Haaaah, jadi pengen beli super dust. Kebetulan rambut aku itu curly dan naturally messy look banget, cuma terkadang suka lepek dan kelihatan tipis. Biasa lah perempuan, makin panjang rambut, makin susah ngerawatnya dan makin bertambah tingkat kerontokannya. Mau pake shampoo anti hairfall kayak gimana pun tetep ga ngaruh! So, kita harus pinter akal-akalin tatanan rambut kita aja. Siapa tau kalo pake super dust ini jadi kelihatan lebih bervolume hehehe.

Kolaborasi Hunting Fields dan L'Oréal Professionnel di Runway Hair Parade ini bener-bener bikin mata melongo. Kenapa? Karena di acara itu para model ditata rambutnya secepat kilat. Ada beberapa style rambut yang diperagakan hairstylingnya. 


Foto-foto di bawah aku ambil dari twitter @LorealProID karena aku ga sempet foto. Aku duduk agak jauh dari stage, sehingga agak sulit ya untuk ambil gambar. Yang ada tiap foto, isinya kepala orang semua hehehe. Berikut beberapa style rambut yang mungkin bisa kamu gunakan for your daily routine ^^

1. Ponytails



2. Beachy Waves


3. Crimped Bob


4. Fishtail braids


Ah seru banget! Aku juga bisa loh bikin faux bob hehehe. Nih buktinya:



Nanti bakalan aku kasih simple tutorialnya juga buat faux bob ^^

Hmmmm aku belum lupa loh soal buah tangan hahahaha. Berikut oleh-oleh yang aku dapat dari kolaborasi Hunting Fields dan L'Oréal Professionnel di Runway Hair Parade.


Kayaknya aku bakalan ngereview produk L'Oréal Professionnel satu persatu. Selain mini pouch berisi tester, aku juga dapetin 3 produk L'Oréal Professionnel dalam 1 goodiebag karena berhasil menjawab pertanyaan di L'Oréal Professionnel Hair Lounge. Cuma 15 orang beruntung yang dapet goodie bag dan yeaaaah I'm so lucky <3 p="">

Ada satu product yang akhirnya selalu aku pake beberapa hari ini setelah habis keramas karena wanginya yang tahan lama, dan emang cocok di rambut aku. Coba kita lihat satu bulan ke depan. Kalau oke, bakalan aku review :D

Oh ya, happy weekend by the way ~

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)