Otel Lobby Kitchen and Bar Jakarta

Monday, February 03, 2014

So happyyyyy, finally kesampean juga ngedate di Otel Lobby Minggu lalu sekalian ngerayain 36 months anniv bareng si Pacar. Lebih seneng lagi karena ga perlu ngeluarin kocek, lebih hemat emang ngajak pacar! Maaf ya car hahahaha


Tempatnya beneran kece dan easy to find. Ada di luar epicentrum walk, pas mau masuk kesini pintunya magic banget (maaf ga sempet foto karena takjub dg designnya hahahah) *norak*


Menunya sendiri lengkap banget dari appetizers, main dishes, sides, desserts, ice creams, cookies, cakes, cronuts dan affordable! Harganya lumayan terjangkau, ga terlalu mahal dan ga murah juga, fit the place and the design well.


Here are my orders:


OTL fries with 3 dippings sauce (idr 35k)
Yang palin gunik dari OTL fries ini ya 3 dippings saucenya. Left to right: mustard, bumbu pecel kacang kayaknya sih, dan yang paling kanan itu mayonnaise with chili sauce. Sayang banget, seharusnya mustard itu diganti cheese aja. Pasit lebih enak rasanya!


Toblerone puff (idr 40k)
Toblerone puff is a houx puff cut into half with vanilla pastry cream and vanilla ice cream in the middle smoldered with melted toblerone chocolate. Kesalahan fatal  yang paling utama adalah cuma dikasih spoon, no garpu dan pisau kecil. Susah banget mau makannya!!!


Untuk minumnya sih cuma pesen peach tea sama cappuccino aja, salah banget sih sebelum ke otel lobby kita udah lunch duluan. Ke otel lobby pure buat desserts doang hahaha



Ini papa aku, eh salah pacar aku! Galaknya sama aja sih sama bokap hahaha. Special thanks to him yang udah jadi sponsor utama perjalanan panjang kulineran aku di hari itu *smooch*

2 comments:

  1. Such a yummy desserts!

    xx
    http://overloadstories.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Well, this place is worth a visit when you have spare time :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)