Veet Hair Removal Review

Thursday, February 13, 2014

(update di bawah)

Hello beauties, long time no see! Lebaaaay, baru juga 6 hari ga ngeblog hihihi. And this time I wanna review veet hair removal cream. Info tambahan, ini pengalaman pertama aku waxing sendiri huaaaaa ngeri sakit. Dan ternyata ga sesakit yg aku bayangin, malah ga berasa sama sekali tiba-tiba udah bersih aja hihihi.


Veet itu sendiri ada 3varian, kalo nggak salah warna pink, biru dan hijau. Aku pilih warna hijau untuk kulit kering, karena kulitku memang dominan kering. Formula superiornya mengandung minyak shea butter yang dikenal dapat meredakan, melembabkan dan anti penuaan kulit. Dapat menghasilkan kuli yang mulus, lembut dan indah. Aromanya juga aroma bunga lily. Tapi menurutku aroma veet shea butter and lily ini lebih mengarah seperti wangi aloe. 



Di dalam packagingnya juga tersedia spatula. Oh iya veet ini diperuntukkan hanya untuk kaki, tangan, ketiak dan garis paha atas. Jangan digunakan untuk di muka, kepala, dada, area alat kelamin dan area alat tubuh lainnya.


Sebelum memakai baca aturan pakai dulu ya, ada di packagingnya kok. Tes reaksi kulitnya dulu juga bisa, di bagian siku. Sesuai dengan petunjuk penggunaan. Oles krimnya, tunggu 3menit, lalu bersihkan krim dengan spatulanya deh!


Di packagingnya terdapat aturan pakai dan detail banget. Caranya mudah banget, pertama-tama ambil spatulanya lalu keluarkan krimnya dari tube seperti gambar di bawah.


Oleskan krimnya secara merata ke area yang ingin dihilangkan rambutnya hihihi.


Lalu setelah itu tunggu selama 3menit, MAKSIMAL 6 menit! Dan kalau sudah, boleh langsung dibersihkan krimnya menggunakan spatula.Jangan lupa untuk bilas dengan air bersih dan tepuk-tepuk hingga kering secara perlahan.

Oh iya sebagai info tambahan, aku baru tau juga nih dari temen aku. Katanya kalau mau waxing, jangan pas kita lagi datang bulan. Kenapa? Karena saat sedang datang bulan, kulit akan lebih sensitif dari biasanya. Setidaknya maksimal 3hari sebelum datang bulan.

Info tambahan juga nih, hindari waxing di sore hari (3pm-5pm) karena sore hari merupakan waktu terperih untuk waxing. Paling dianjurkan untuk waxing di pagi hari pukul 10am agar kulit lebih nyaman di sore harinya.


*Update* 

Setelah pemakaian yang ke 3kali, aku mengalami iritasi. Pengen nagis! Armpitku lecet sampai sedikit berdarah. Ga tahan perihnya dan kapok pake produk ini. Baru berasa kimianya! Buat kalian yang mau pakai, coba think twice ya :)

PRO
❤ Affordable, idr 28k
❤ Easily found
❤ Good packaging and detail
❤ Easy to apply
❤ Instant waxing, quick and painless method of hair removal. Need only 3minutes
❤ Leaves my skin soft!

CON
❤ I need to remove some hair by scraping the spatula because some hairs don't come off easily.
❤ Only last for a week to 2 weeks for me :(
❤ Iritasi setelah pemakaian ke 3
❤ Bahan kimianya berasa banget lama kelamaan

RATING: 2/5 ❤❤❤❤❤

With love, 

2 comments:

  1. Saya malah pas pemakaian pertama bbrp jam kemudian langsung iritasi, lecet2 dan perih2. Saking perihnya tidurpun sampe kebangun :( cocok2an kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga nih, aku stop! begitu pakai ketiga kali, langsung iritasi :(

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)