Rachel K Mineral CC Cream

Monday, April 14, 2014

So, Today I'm going to review one of my fave products for daily make up. CC Cream dari Rachel K ini lagi jadi andalanku banget deh, karena setiap hari aku pake untuk kerja. Enteng banget di wajah dan ga bikin make up jadi menor dan lebai hahaha.


Eh iya, main nyosor aja! Btw udah pada tau CC Cream kan? Dan apa sih perbedaan BB Cream dan CC Cream? Yang pasti, CC Cream ini ibarat os di hp, merupakan upgrade'an dari BB Cream. Kocak ya? hahahaha. CC Cream atau Complete Correction Cream merupakan produk skin care yang secara keseluruhan lebih sempurna dibanding BB Cream.

Aku dapet produk ini for free dari Luxola. Kok bisa? Cek aja postinganku di sini. Dan setauku Rachel K ini juga merupakan salah satu pelopor CC Cream loh!


Yang terpenting dari semua produk skin care yang bakalan dipake setiap hari itu adalah packagingnya travel friendly hihihi. Jadi bisa jadi teman setia di saat mau bepergian jauh! Dan what I love the most from this product it has SPF 35 PA++, so it means that it works on your skin as same as sunscreen. COOL!


Ada cara pemakaiannya juga loh di box packagingnya. Lengkap! Tinggal keluarkan creamnya dari tube secukupnya di ujung jari. Beri 5 titik di wajah seperti kening, hidung, kedua pipi dan dagu. Then blend the cream evenly throughout the whole face in a gentle patting motion. Lalu diamkan dulu creamnya selama 2 menit agar meresap ke kulit. Setelah itu boleh langsung gunakan bedak.

(packagingnya simple dan ga ribet buat ngeluarin creamnya hehe)

Sepertinya CC Cream ini menjanjikan banget ya untuk merawat kulit menjadi lebih baik dan cocok untuk segala jenis kulit. Dan semua manfaat ada dalam satu kemasan. Berikut ini hasil swatch di kulitku:



Ga terlalu terlihat kan? Tapi katanya bisa membuat make up menjadi terlihat lebih natural dan tahan lama juga loh!


Setelah coba di aplikasi ke wajah juga sama, ga terlalu terlihat banget. Cuma emang bener efeknya bikin glow dan smooth hehe. The end effect is a flawless, non-oily (matte) and radiant complexion.


PRO 
❤ Mineral ingredients
❤ Travel and purse friendly
❤ Last for more than 6 hours for me (selalu aku pake wudhu juga tetep aman)
❤ No irritations
❤ Not cakey
❤ 3 year shelf life

CON
❤ Difficult to find
❤ Only available in Luxola, you can buy by click here!
❤ Quite expensive for me, IDR 300k

RATING: 5/5 ❤❤❤❤❤

_______________________________________________


Seingetku, Rachel K itu Miss Singapore 2009. Karena dulu banget, dia pernah komen di instagram pacarku, pas pacar aku post foto aku di akunnya. Setelah aku kroscek ulang, ternyata bener!

(ini postingan pacarku)




Hasil kepo akun Rachelkum bikin galau sih. Entah ini real atau fake account, tapi lumayan bikin happy pernah di puji sama doi yang cantik jelita huahahahaha.

See you on my next post dear^^


With love, 

14 comments:

  1. Oil controlnya gmn dear?? Senangnya bisa dipuji miss singapore..

    http://nonahikaru.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk oil controlnya aku kurang tau Han, soalnya mukaku ga berminyak sama sekali. Cuma untuk hidungku yang sedikit berminyak sih lumayan oke sih hehe. Nanti aku suruh tmnku yg berminyak cobain dulu deh hahahaha

      Delete
  2. ciyee yang dipuji sama Rachel K :3
    hasilnya smooth + glowing tapi nggak lebay gitu yah, bagus! tapitapi harganya >.< LOL

    Lova // clovers and carousel blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha jadi maluuuu. Iya bener banget, hasilnya smooth and glowing tapi ga menor hehehe.

      Harga emang ga bisa bohooooong >.<

      Delete
  3. wuaaaaa aku juga sukaa iniiihh yang pink Rie :D apikkk bangetsss, di aku matte, pdhal aku oily mukanya, gak kebangetan sih, tapi buat aku ini cc cream pas banget :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Berarti oil controlnya oke ya? Emang bener ya berarti cc cream ini bisa untuk smeua jenis kulit. Thanks for stopping by dear ^^

      Delete
  4. Aduh yang dipuji sama miss Singapore hihihhi

    Sebenarnya worth it aja sih kalo produk mahal dan bagus tapi baru habis setelah 3-4 bulan pemakaian hahaha

    Keep posting ya sist :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha bener banget! Ini aja aku pakenya setipis mungkin biar awet hahahaha. Tapi walau pemakaiannya tipis, tetep oke banget di muka buat seharian. Thanks for stopping by dear ^^

      Delete
  5. Pingin banget beli ini (T____T) kamu udah duluuuan coba huhuhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih alhamdulillah udah bisa nyoba, harganya lumayan bgt ya soalnya hehehehe

      Delete
  6. jadi kepengen coba jg! iya aku perlu bgt makeup yg minimal, lightweight d muka kalo utk kerja sehari2. nice post! btw aku suka packagingnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Packagingnya kayaknya ada beberapa warna deh. Yuk yuk yuk icip juga, nanti kalo udah icip jangan lupa review juga yaaa hehehe

      Delete
  7. wajahnya jadi cerah glowy gtu. bagus ya
    tapi harganya bikin ngilu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejujurnya iya sih emang bikin ngilu kantong hahaha. Tapi coveragenya oke banget <3

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)