Thanks Zap, Goodbye Armpit Hair!

Sunday, October 12, 2014

Hai hai, salah satu keuntungan yang didapatkan setelah menghadiri BBlogger Meetup bulan lalu adalah ... get free underarm hair removal treatment by ZAP! Yuhuuu, menurut aku keti itu adalah salah satu bagian terpenting dari tubuh. Karena kalau misalkan bulu keti kita gondrong, ampun deh ga kebayang gimana malunyaaaa kita untuk mengangkat tangan saat kita memakai baju dengan lengan agak pendek atau pun buntung.



Akhirnya minggu lalu aku icip juga deh untuk underarm hair removal treatmentnya dengan berbekal free voucher ini hahaha. Untungnya outlet ZAP tersebar di beberapa daerah yang lumayan strategis, kalau aku sih karena tinggal di daerah Jakarta Barat, ya tentu saja yang aku kunjungi adalah outlet ZAP yang berada di Jakarta Barat.


Untuk yang di Jakarta Barat ini terletak di ITC Permata Hijau, tepat di belakang Happy Puppy. Kalau mau melakukan treatment, sangat disarankan untuk booking by phone terlebih dahulu. Sayangnya outlet di permata hijau ini hanya bisa untuk hair removal. Kalau mau melakukan berbagai treatment lengkapnya bisa ke outlet ZAP di Woltermongisidi, Jakarta Selatan. Di sana bisa untuk melakukan Hair Removal, Photo Facial, Skin Tightening, TCA Peeling, Vitamin C Injection, Slim Injection plus tersedia juga ZAP skin care product.


Nah setelah aku masuk ke outletnya dan bilang mau melakukan treatment, mbak-mbaknya langsung suruh aku memperhatikan dan baca benar-benar gambar di atas, sebelum aku melakukan treatment. Untungnya terakhir kali aku wax itu udah 2 minggu lebih hahaha. Jadi tetap bisa melakukan treatment walau pun mungkin bulu-bulunya belum tumbuh semua.


Kemudian kita dikasih selembar kertas persetujuan untuk treatment. Ya inti dari persetujuannya adalah nantinya kita akan di foto close up wajah kita, lalu pas treatment juga akan di foto before-after underarm hair removal. Semua foto itu menjadi bagian dari dokumentasi ZAP dan ga akan disebar luaskan.


Untuk kunjungan pertama kamu ke ZAP, pasti kamu juga akan disuguhi video di ipad mereka sebagai perkenalan mengenai apa itu ZAP? Cara kerjanya bagaimana dan hasil serta keuntungan yang di dapat itu apa saja bila kamu melakukan treatment di ZAP.


Setelah diberi penjelasan, aku disuruh tunggu sebentar karena masih ada klien yang sedang treatment. Sambil nunggu, aku bisa nonton TV dan bacalah majalah sambil leha-leha dan sampai ga terasa udah 15menit aja berlalu hahaha. Akhirnya giliranku treatment, yeay!


Oh iya, aku sempat kepikiran untuk pakai lengan buntung sih saat treatment, jadi ga perlu ganti-ganti baju, tinggal angkat keti langsung 'hap'! hahahaha. Pas aku masuk, dokternya nanya "kamu pernah waxing ga? Kalau udah pernah waxing, ini ga ada rasanya kalau dibandingin sama sakitnya di waxing" hahaha.


Foto di atas itu alat treatmentnya, kayak robot ya? hahaha. Sistemnya ini dilaser, tapi karena pantulan sinar lasernya terlalu terang, jadi selama treatment aku dipakaikan kacamata hitam. Sayangnya aku ga bisa foto karena aku datang treatment sendirian.

photo by ZAP.co.id
Selama treatment aku bener-bener ga berhenti komunikasi dengan operator atau dokter untuk memberi tahu kira-kira panas dari lasernya itu cukup tidak, terasa sakit atau tidak, perih atau tidak. Dan memang tidak terasa apa-apa, hanya seperti ditempelkan alat yang keluar sinarnya dan hanya terasa hangat saja. Treatment berlangsung selama kurang lebih 10 menit dan saat sudah selesai, aku sampai bingung 'kok cepet ya dok?' hahahhaha.


Untuk benar-benar menghilangkan bulu memang sih tidak bisa hanya sekali treatment saja. Karena bulu itu sendiri memiliki 3 fase pertumbuhan. Jadi kemungkinan kalau kalian mau benar-benar menghilangkan bulu secara permanen bisa melakukan treatment 5-8 kali. Berikut ini penjelasannya:


Nah sudah tahu kan apa perbedaan shave dan wax yang biasanya kamu lakukan dengan treatment dari ZAP ini? Mau tahu harganya berapa? Nih aku kasih bocorannya:


Tapi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan setelah melakukan treatment yaitu: tidak boleh kena sinar matahari langsung atau pun tanning selama 2 minggu setelah melakukan treatment. Hindari untuk berenang , mandi air panas atau pun menggunakan deodorant selama 2 hari setelah treatment. Usahakan untuk tidak waxing setelah melakukan treatment dari ZAP agar treatment tidak perlu dilakukan pengulangan dari awal lagi, kalau mau bisa dengan mencukur bulu saja. 

happy face sehabis kunjungan ke outlet ZAP hahaha
Katanya sih, bulu-bulu akan mulai berguguran alias rontok sendiri setelah 2-3 minggu sehabis treatment. Untuk jarak yang paling ideal untuk melakukan treatment kedua adalah 6minggu setelah treatment sebelumnya. 

Untuk sistem pembayaran di ZAP ga perlu pusing karena kalian juga bisa melakukan pembayaran dengan debit hingga credit card. Bahkan bisa dicicil selama 6 bulan dengan bunga 0% dengan berbagai kartu kredit yang bekerjasama dengan ZAP! *dasar otak cicilan* hahaha.

Oh iya hampir aja lupa, aku punya SILVER MEMBER dari ZAP loh dan bisa dapetin FREE underarm hair removal treatment seumur hidup! Dan kalau mau, kamu juga bisa jadi SILVER MEMBER dari ZAP loh. Mau tahu caranya? Email aku aja ke: contact.ririe@gmail.com

Sekian cerita aku mengenai underarm hair removal treatment di ZAP. Hope you find this post useful♥

With love,
Ririe Prameswari

ZAP

6 comments:

  1. Ah~ udah lama banget pingin nyobain zap, tapi gak pernah sempet u___u maunya treatment untuk daerah kewanitaan sih, kalau keti, aku udah puas dengan hanya bercukur lol

    http://farrelandmerry.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaaaaaaaa sumpah serem bagnet kalo brazilian. Kemaren sempet ditawarin juga tapi aku takut hahahaha

      Delete
  2. free voucher dapet darimana kak? terus hasil setelah treatmentnya gimana ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku dapet emang dari sponsor hehehe. Hasil treatmentnya udah mulai keliatan nih. Di minggu ke-dua udah mulai pada rontok. Sekarang keti aku mulus hahaha

      Delete
  3. Wah, jadi pengen ikutan... Lokasinya tinggal 'ngesot' dari rumah lagi, hehe. Bulu keti dan kaki ini sungguh mengganggu, hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaudah ga usah pikir panjang, langsung cusss~

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)