My Top 5 Beauty Essentials From Moporie

Friday, November 07, 2014

Hi beauties, produk yang akan aku bahas dari Moporie ini tuh sebenarnya udah lama banget ngegantung di draft dan ga sempat aku post karena aku belum sempat foto-foto produknya. Dan karena minggu lalu aku abis liburan ke puncak, sekalian aja deh aku foto-foto di sana *berharap fotonya bagus* hahaha.

Photo taken by Xiaomi Redmi Note

Before someone ask, lebih baik aku kasih tau kalian dulu ya. Kalau kelima produk ini aku dapatkan dari event BB Meetup bulan lalu. Produk-produk Moporie itu semuanya bikin laper mata! Mau liat produk-produk lain dari Moporie? Kalian bisa langsung main-main ke website Moporie kok!


Sabun cair ini terbuat dari 75% olive oil (minyak zaitun) dan 100% natural handmade! Castile liquid soap ini mampu melembabkan, melembutkan dan benar-benar membersihkan kulit kita dengan maksimal loh!

Karena bahan-bahan kandungannya udah dijamin alami, jadi produk ini aman untuk digunakan sebagai shampoo atau pun facial wash. Castile sangat direkomendasikan untuk kulit kering dan sensitif macem aku ini hehe.


Sebuah produk all in one dalam satu botol saja. Kalau mau traveling ga perlu repot-repot bawa shampoo, sabun, face wash, body wash atau pun hand wash. Tinggal bawa satu botol ini aja, dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan dan aman bagi kulit! 

Kenapa aman? Karena semua produk Moporie itu sangat dikenal 100% natural handmade. Ingredientsnya dijamin alami dan no bahan kimia!


Buat para MUA atau yang punya hobi berdendong, kayaknya ga afdol kalo ga punya sabun pembersih kuas dari Moporie yang satu ini nih. Masa iya mau memakai kuas yang udah kotor terus-terusan? Nanti lama kelamaan bisa jamuran loh kalau nggak dibersihkan.

BBFS ini hadir dengan 2 jenis penutup botol, ada pump dan flip top. Kebetulan aku dapat yang flip top dan I prefer flip top karena lebih mudah untuk mengontrol seberapa banyak cairan yang kita butuhkan.

Aku udah pakai produk ini lebih dari 3 kali. Caranya mudah, tinggal campurkan aja dengan air bersih lalu celap-celup deh kuas makeup kamu, dan bilas lagi dengan air bersih, kemudian jemur deh kuasnya!



Butterfly Hugs Handmade Bar Soap (harga berkisar antara 30K - 40K)
Entah mengapa, pertama kali aku mengenal Moporie ya aku pikir Moporie itu spesialis jual sabun-sabun yang unik. Ternyata benar! Sabun batangan dari Moporie ini memiliki banyak kandungan yang 100% alami, salah satunya yaitu terdapat kandungan olive oil atau minyak zaitun.

Sabun ini cocok untuk kulit kering. Dengan kandungan minyak-minyakan yang bejibun itu, berarti sabun ini bisa menutrisi dan melembabkan kulit kita sepanjang hari.


Ada yang hobi pakai matte lipstik? Ayo ngaku! Kalo ada kita toss dulu hahahah. Matte lipstick memang mampu memberikan hasil yang sangat bagus di bibir. Dengan warna yang sangat nyata dan awet! Tapi kalo keseringan pake matte lipstick bibir kita bisa kering kerontang loh! 

Supaya kulit bibir kita bisa kembali lembab dan lembut setelah seharian menggunakan lipstik, pake aja lip scrub dari Moporie ini. Tersedia dengan berbagai pilihan rasa, kalau aku kebetulan dapat yang tangerine.

Lip scrub dari Moporie ini tidak mengandung petroleum jelly, paraben-free dan bebas bahan kimia. Sehingga aman bagi bibir kita. Sering-sering aja pake lip scrub, konon katanya bisa bikin warna bibir kita jadi lebih cerah juga loh! Karena semua kulit mati dapat terangkat dengan maksimal, macem daki di kulit ajaaaa gitu haahahahaha.


With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)