WOW! Matcha Milk Bath

Friday, April 03, 2015

Buat pecinta green tea, pernah kebayang nggak sih buat berendam di dalam air matcha? Atau sekedar mandi matcha, bukan mandi manja hahaha. Nah, sekarang Sweet Pea dengan super kreatifnya mewujudkan khayalan itu dengan produk terbarunya, yaitu Milk Bath. Hmmm, aku lagi coba mengingat-ingat nih kapan terakhir kali mandi susu... Kayaknya sih pas jaman SMA hahaha (so sad)

sweet pea classic matcha milk bath review

Sweet Pea Milk Bath hadir dengan 3 varian yaitu Classic Matcha, Vanilla Blossom dan Chocolate. Karena kulit aku lumayan kering, jadi aku memilih Classic Matcha. Produk ini dibuat dari 100% natural ingredients yang mampu membuat kulit kita jadi lebih soft, smooth and shiny!

sweet pea classic matcha milk bath

Dengan kandungan 40% senyawa katekin yang memiliki anti-oksidan tinggi, green tea sangat bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan dini pada kulit, serta menangkal radikal bebas akibat polusi udara. Nah, buat yang sering panas-panasan  I recommend you to try this product!

sweet pea classic matcha milk bath

Milk Bath ini dikemas dalam botol plastik bening dengan tekstur yang super powdery. Please pay more attention saat menuangkan milk bathnya karena terkadang powdernya bisa berserakan kemana-mana. Lebih baik menuangkannya dengan menggunakan sendok saja.

sweet pea classic matcha milk bath

Yang ada dalam bayanganku saat mendengar Milk Bath adalah berendam! But don't worry, buat yang nggak punya bathtubs bisa menggunakan produk ini untuk pengganti sabun ataupun sebagai lulur. Berikut ini cara pemakaiannya:

Untuk Mandi

Basahi tubuh terlebih dahulu, lalu taburkan Sweet Pea Milk Bath secukupnya saja di telapak tangan atau sponge, kemudian usapkan secara merata ke seluruh tubuh. Gosok perlahan, lalu bilas dengan air bersih.

Untuk Berendam

Isi bathtub dengan air hangat, tuangkan Sweet Pea Milk Bath secukupnya, kemudian rendam tubuh selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Untuk Lulur

Ambil 3 sendok makan Sweet Pea Milk Bath ke dalam wadah kecil atau mangkuk, lalu campurkan dengan sedikit air. Oleskan ke seluruh tubuh dan gosok perlahan. Diamkan sebentar agar terserap oleh kulit tubuh, kemudian bilas dengan air bersih.

sweet pea classic matcha milk bath review

Aku sudah coba untuk mandi dan wangi matchanyaaa ... NO JOKE! Sumpah manis banget wanginya, I love it. Bikin pengen ngendus-ngendus kulit sendiri seharian hahaha.

Just like what the product claimed, kulit aku jadi lebih halus, lembut dan kenyal hihihi. Entah perasaanku aja atau nggak, tapi aku berasa sedikit lebih cerah❤

Price: Rp. 50.000 for 180gr
Where to buy?
Instagram: @sweetpeadryshampoo_id || LINE ID: @beatrixbetania

PRO
❤ Comes with 3 tempting variants
❤ Home made with natural ingredients
❤ It make my skin softer, smoother, brighter and more supple
❤ Smells nice
❤ Affordable price! Only IDR 50K for 180gr

CON
❤ Not including the brush or spoon, so it's hard for me to figure out how much that I really need
❤ It can easily blow away like dust

RATING:
4/5 ❤❤❤❤

beauty blogger indonesia - sweetlikeapeach.com by ririe prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

8 comments:

  1. Waaaaaa matchaa *.* Bikin ngiler ahahahaha.
    Denger kata 'matcha' aja udah bikin mupeng XD

    http://everythingaboutbella.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pengen kumur-kumur pake matcha rasanya hahahahhaha

      Delete
  2. kebayang berendem pake ini ri.. aduh enak banget ga siiiiih

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh lagi panas-panas berendem ini tuh rasanya heaven on earth banget pasti huahahahhaha :p

      Delete
  3. Matcha ada milk bathnyaaaa.. Enak kayaknya dipakek buat berendem di bath up :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adaaaa! Ini enak banget dipakenya. Bisa buat lulur, berendem sampe mandi biasa. It's worth a try <3

      Delete
  4. Bagus ya bisa dipakai jadi sabun, lulur, atau dipake berendam ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, produk ini tetep bisa dipake walau pun nggak punya bath tub. Karena pada dasarnya nggak semua orang punya bath tub kan hehehe.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)