Eyelash Extension At Tokyo Belle

Thursday, April 23, 2015

To look gorgeous bukan berati harus dandan maksimal kok. Tinggal fokuskan saja ke satu area di bagian wajah kita agar bisa dengan mudahnya mencuri perhatian. Kalau aku sih entah mengapa selalu berfokus pada bulu mata yang panjang dan lentik, karena mata kita pasti akan terlihat lebih tajam dan memikat *ahsek*

eyelash extension tokyo belle review by ririe prameswari

Punya masalah dengan bulu mata? Atau capek menggunakan bulu mata palsu? Sama dong kalo gitu, toss dulu yuk! Udah cobain eyelash extension yang lagi happening ini belum? Penasaran? Simak terus ya hihihi.


eyelash extension tokyo belle review by ririe prameswari

Lucky me, aku mendapatkan voucher dari Kawaii Beauty Japan untuk melakukan eyelash extension di Tokyo Belle. Untuk para beauty blogger dan beauty enthusiasm pasti udah nggak asing lagi deh dengan Tokyo Belle yang terkenal dengan hasil yang terlihat profesional!

Sebelum melakukan treatment di Tokyo Belle Pacific Place, aku reserve by phone dulu H-3 dan alhamdulillah pas dateng lagi kosong. Jadi bisa langsung melakukan treatment, ga perlu antri lagi hehe.

Ada 4 jenis bulu mata yang ditawarkan, yaitu natural, glamour, cute and sexy. Aku memilih cute karena katanya sih bisa memberikan efek mata bigger than before, dengan panjang bulu mata sekitar 11, 12 & 13mm. Kita bisa menentukan panjang yang kita inginkan juga loh, maksimal panjang eyelashes hingga 15mm. Karena sehari-hari aku menggunakan kacamata, jadi aku hanya memilih panjang maksimal 13mm.

eyelash extension tokyo belle review by ririe prameswari

Proses berlangsung kurang lebih 90 menit, dan selama proses pemasangan kita dilarang untuk membuka mata. Dengan hawa adem dan iringan musik pengantar tidur, aku nggak nyangka bisa melewati proses eyelash extension ini sambil tidur pules banget hahaha.

eyelash extension tokyo belle review by ririe prameswari

Aku kira eyelash extension itu bakalan sakit, tapi ternyata nggak. Sama aja rasanya kayak pasang bulu mata palsu namun pemasangannya berbeda dari cara memasangkan bulu mata palsu pada umumnya. Eyelashesnya dipasangkan satu persatu pada bulu mata asli kita, dengan memberi jarak sekitar 0.2 mm dari akar bulu mata kita agar tampak natural.

You can kindly check my video, buat liat proses treatmentnya:


Dan berikut ini foto before afternya:

eyelash extension tokyo belle review by ririe prameswari

Result:
Nggak berasa pakai bulu mata palsu sama sekali, it's very light (enteng banget). Hanya saja, agak banyak ya pantangannya supaya eyelash extension ini bisa awet dan tahan lama.

Dont's:
  1. Bulu mata tidak boleh terkena air dan uap panas selama 24 jam setelah melakukan extension.
  2. Jangan menggunakan waterproof mascara.
  3. Hati-hati saat membersihkan wajah, jangan menggosok mata ataupun mencoba mencabut eyelash extension sendiri.
  4. Jangan gunakan cleansing oil.

Untuk harganya, bisa dibilang lumayan mahal kalau dibandingkan dengan tempat lainnya. Tapi boleh dicoba, ada harga ada kualitas *macem salesnya Tokyo Belle* hahahaha. Berikut ini pricelistnya:

eyelash extension tokyo belle review by ririe prameswari

Sekian reviewku mengenai pengalaman eyelash extension at Tokyo Belle. Seneng banget bisa punya bulu mata anti peluru ala Raisa walau hanya untuk waktu 1 bulan saja hahaha.

Update:
Tanggal 3 Mei 2015, bulu mata extensionnya udah copot lebih dari setengahnya. Karena udah ga tahan, akhirnya aku copot dengan pelan-pelan menggunakan Vaseline Petroleum Jelly. Padahal aku benar-benar nggak pernah kucek-kucek mata, even saat mandi pun area mata aku bilas secara perlahan. Berarti hanya awet di aku selama 2 minggu saja.

See you on my next post♥


♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

6 comments:

  1. wahh brarti kemarin pas ke GI ga pake bulu mata palsu ya? :o
    keren bangetttt... soalnya bulu matanya menarik perhatian bgt wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Van hahaha, bulu matanya cetar banget yaaa huahahahha

      Delete
  2. look nice^^ ini tahan buat berapa lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks dear, ini tahan untuk 1 bulan saja. Setelah itu tinggal retouch :D

      Delete
  3. Tapi keliatan bagus dan alami.. Ada harga ada kualitas dooongs.. Ohya, ini bisa sampek berapa lama? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Totally agree with you, ada harga ada kualitas. Ini bisa buat sebulan, perasaan di atas udah aku tulis hehehe :p

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)