My Female Daily Beauty Wishlist

Monday, August 24, 2015

Ehem ngomong-ngomong besok udah tanggal 25 aja nih hahaha (alhamdulillah.) Malam ini aku langsung hunting skincare dan perkakas makeup baru lainnya buat tes ombak hahaha.

My Female Daily Beauty Wishlist by indonesian beauty blogger

Aku yakin, semua wanita pada dasarnya sama kok. Bisa nahan laper demi hemat dengan alasan diet, tapi gak bisa tahan godaan kalau liat review skincare dan makeup yang bertebaran dimana-mana. Ya kan ya kan? Ngaku aja lah hahaha.

Sama banget nih kayak aku! Belakangan ini aku lagi keranjingan banget main di Femaledaily dan selalu ngecek review-review skincare, makeup dan lain-lainnya. Karena emang aku anaknya BANYAK MAU, jadi sekarang aku mau sharing beauty wishlist aku untuk end of this month, August'15. Yaaa, siapa tau fiancé liat trus ada niatan baik mau beliin semua wishlist aku ini hahahaha.

Harga: Rp. 300.000

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade

Kayaknya hampir semua beauty blogger udah icip Dipbrow Pomade yang hits ini. Hanya aku dan kesendirianku yang belum sama sekali mencoba produk ini hahahahah *lebay*

I'm really picky about all products that I bought. Kalau nggak bener-bener butuh banget, aku gak akan beli, apa lagi kalo harganya lumayan mahal. Yes I knew it, ada harga ada kualitas.

Tapi dari review-review blogger sekaligus yang ada di femaledaily, sepertinya dipbrow pomade ini memang pantas diperjuangkan untuk dimiliki, apalagi yang chocolate! Karena formulanya emang kece dan tetep stay walaupun kena air wudhu.

Lancome Genifique Eye Light-Pearl

Harga: Rp. 850.000

Lancome Genifique Eye Light-Pearl

Duh, Lancome never failed to impress me! Selalu aja ada yang unik. Bahkan serum untuk area sekitar mata ini pun memiliki aplikator yang unik, berbentuk seperti air mata.

Belakangan ini tuh aku sering tidur malem, terus kantung mata aku jadi membesar dan jadi kayak mata panda gitu. I definitely need this!

Harga: Rp. 310.000

Laneige Water Sleeping Pack

Banyak yang bilang kalau Sleeping Pack ini is a must-buy skincare. Harganya emang lumayan agak mahal, tapi fungsinya juga banyak! Dipakai sebelum tidur, seminggu 2 kali aja biar hemat huahahaha.

Katanya sih ada cooling effectnya, plus udah banyak yang bilang juga kalau setelah pakai ini kulit jadi lebih kenyal, lembut dan pori-pori jadi lebih mengecil.

Duh, jadi makin pengen buru-buru beli!

Harga: Rp. 509.000

The Body Shop Red Musk EDP

Kalo biasanya yang paling dielu-elukan dari TBS itu white musk-nya, sekarang aku pengen coba red musk-nya. Udah sempet cobain aroma baru ini di counternya sih, dan aku suka banget! 

Aromanya tuh agak unik. Masih ada aroma musk yang jadi ciri khas, bercampur dengan cinnamon dan tobacco.

Kérastase Elixir Ultime

Harga: Rp. 784.000

Kérastase Elixir Ultime

I swear I would buy anything related to hair, especially a hair product that can make my hair looks healthier than ever LOL!

Hair oil dari Kérastase ini multifungsi banget! Karena bisa digunakan sebelum atau sesudah menata rambut. Cocok untuk merawat rambut yang sering gonta-ganti cat rambut hehe. Bahkan ada UV protectionnya juga loh, dengan aroma floral yang menyegarkan! Sinar matahari gak cuma berbahaya untuk kulit tapi juga bisa membuat rambut jadi kusam.

Kayaknya cukup 5 dulu aja deh wishlist aku bulan August'15 ini. Kalo kebanyakan nanti aku makin pusing. Abis gajian duitnya langsung lenyap hahaha. 

Nah, sekarang waktunya kamu sharing ke aku! Apa sih beauty wishlist kamu? Siapa tau ada yang mau kamu rekomendasikan ke aku? hehe

See you on my next post!

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

2 comments:

  1. sama kaaak. aku jg pgn bgt nyobain water sleeping pack nya laneige. worth to try kata temen aku yg uda nyoba. since kulit aku cenderung ke kering tiap pagi menjelang😞😞

    ReplyDelete
    Replies
    1. You know what hanis! Abis aku nulis ini, besokannya aku dikasih laneige buat review!!! Ah so lucky <3

      Kece banget loh produknya sumpaaaah. Nanti aku review deh langsung, manteb banget soalnya, gokil!

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)