Muku Queeny Aura Lotion SPF 50 PA+++ Review

Sunday, November 29, 2015

Cuaca panas seringkali membuat kulit kita jadi tampak kusam dan otomatis jadi gak pede kalau bersebelahan dengan cewek yang kulitnya lebih bersih. Belum lagi kalau ternyata cowok kita kulitnya jadi lebih bersih dari kita. Oh no! 

tips mencerahkan dan memutihkan kulit dengan Muku Queeny Aura Lotion SPF 50 PA+++

Yang aku mention di atas itu pernah kejadian sama aku hahaha. SUMPAH! Dunia ini rasanya mau runtuh *lebay* hahaha. Gara-gara sehari berjemur demi tugas liputan kuliah di Monas, kulitku langsung terbakar dan jadi gelap, kusam, gatel-gatel. Dan setelah aku ingat-ingat, ternyata aku lupa pakai body lotion yang ada SPFnya zzz. KZL!


Sekarang sih udah gak kejadian lagi. After I became a beauty blogger, aku udah ngerti kalau tinggal di negara dengan iklim tropis ini wajib menggunakan body lotion dengan minimal SPF 30 dan PA+++. Guys, sumpah deh jangan sampe kalian merasakan hal yang sama kayak aku hahaha.

tips mencerahkan dan memutihkan kulit dengan Muku Queeny Aura Lotion SPF 50 PA+++

Salah satu body lotion yang ampuh untuk melindungi kulit dari matahari sekaligus mencerahkan juga adalah Queeny Aura Body Lotion by Muku dengan extra gluta. SPF 50 dengan PA+++ made in Thailand.

Udah lah aku nyerah sama produk-produk Thai. So far yang aku tau, all of Thai skincare itu bagus dan emang ampuh untuk mencerahkan kulit secara alami.

tips mencerahkan dan memutihkan kulit dengan Muku Queeny Aura Lotion SPF 50 PA+++

Queeny Aura Body Lotion by Muku ini memiliki formula ekstra gluta. Buat yang belum tau, gluta atau glutathione adalah master antioxidant terbaik atau biasanya disebut dengan mother of all antioxidants hahaha. Biasanya di ingredientsnya terdiri dari glutamic acid, cysteine dan glycine.

Fungsi dari gluta itu banyak banget, beberapa diantaranya adalah untuk mencegah penuaan dini, regenerasi sel kulit, serta melindungi kulit tubuh dari sinar matahari langsung dan radikal bebas.

tips mencerahkan dan memutihkan kulit dengan Muku Queeny Aura Lotion SPF 50 PA+++

Kemasannya tube dan menurutku sangat efisien. So we can controlling seberapa banyak lotion yang kita butuhkan tanpa harus menggunakan dengan berlebihan. Mubazir kan? hahaha.

tips mencerahkan dan memutihkan kulit dengan Muku Queeny Aura Lotion SPF 50 PA+++

Teksturnya berwarna putih dan lebih kental bila dibandingkan dengan lotion pada umumnya. Not sticky tapi agak sedikit lebih usaha untuk membaurkan ke seluruh tubuh. Aromanya fresh banget, I'm not sure but maybe it's like floral scent.

Ingredientsnya tertera di bagian belakang packaging. Harganya sekitar Rp. 160.000 untuk 100 gramnya. But it is worth the price mengingat hanya sedikit lotion yang dibutuhkan untuk mengcover tangan dan kaki. Gambar di atas aja nih cukup untuk kedua tanganku! Isn't it crazy?

tips mencerahkan dan memutihkan kulit dengan Muku Queeny Aura Lotion SPF 50 PA+++

Result:

+ It doesn't dry my skin out
+ brighten my skin tone instantly only in a minute
+ extra gluta formula
+ it has a very high SPF! I need it the most
+ only need a few lotion to cover all of my hand and leg
- hard to apply and spread the lotion, because the texture is way to thick an non-greasy
- all info written in Thai

------------------------------
Harga:
Rp. 160.000 for 100gr

Where to buy:
instagram @salmonbright

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

3 comments:

  1. Aku dulu pernah nyoba produk sejenis, dari Cathy Doll. Instan bikin cerahan gitu. Lumayan dipakai buat kalau kulit lagi kusem banget hakhak. Tapi memang susah di ratain sih. Pengen coba yang ini jugaaa.

    ReplyDelete
  2. Kak aku loyal reader kakak, aku suka banget sama postingan kakak. Apalagi yang ini, berguna banget apalagi buat kulit aku yang kusam hehe. Semangat terus ya kak ngeblognya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)