Tips Belanja Makeup Hemat ala Beauty Blogger

Monday, December 21, 2015

I know I know, judulnya udah gengges banget kan? hahaha. Buat makeup junkie udah pasti main langsung click artikel aku ini tanpa pikir panjang. Ngaku deh! hihihi.

Tips Belanja Makeup Hemat ala Beauty Blogger Indonesia

Aku ngerti banget, as a woman kita pasti punya hasrat yang sama saat ngeliat macem-macem makeup bertebaran dimana-mana. Belum lagi kalau ada beauty blogger lain yang ngereview produk tersebut dan hasilnya kece. Dijamin mupeng, pengen icip dan review juga dengan alasan "totalitas sebagai beauty blogger" hahahaha. Sekarang aku mau share beberapa tips yang mungkin bisa membantu kamu untuk tetap hemat walaupun punya hobby belanja makeup terus-terusan!

1. Siapkan budget lebih

Kalau aku sih biasanya selalu menyisihkan uang jajan bulanan mulai dari Rp. 200.000 sampai Rp. 500.000 untuk beli makeup baru. Entah akan dibeli langsung di bulan ini, ataupun di simpan dulu sampai ada yang aku pengen-pengenin banget. Lumayan kan? Coba bayangin kalau aku bisa nabung sampai 3 bulan. Aku bisa beli ya setidaknya 1 makeup yang high-end haha.

2. Mark your calendar!

Maksud dari menandai kalendar di sini adalah belanja pas lagi sale aja. Biasanya sebelum hari libur nasional dan liburan panjang kan sudah pasti ada sale tuh. Jadi kumpulin aja dulu uangnya, dan belanjanya di hari-hari bersejarah bagi wanita (SALE GEDE-GEDEAN) itu aja huahahahha.

3. Cari kode diskon

Kalo aku biasanya suka iseng nyari kode-kode diskon atau potongan harga dari social media. Nah ngomong-ngomong soal kode diskon, aku punya kode diskon kalau kalian mau belanja makeup di sociolla nih.

Tips Belanja Makeup Hemat ala Beauty Blogger Indonesia

Tips Belanja Makeup Hemat dengan voucher diskon sociolla

Tips Belanja Makeup Hemat dengan voucher diskon sociolla

Cara menggunakan kode diskon:
  1. Masukin aja kode voucher RIE50 saat mau check out.
  2. Voucher ini berupa potongan Rp. 50.000,-
  3. Dapat digunakan untuk pembelanjaan minimal Rp. 250.000,-
  4. Kode voucher dapat digunakan untuk semua produk (harga normal maupun diskon.)
  5. 1 kode voucher hanya bisa digunakan oleh 1 user untuk 1x penggunaan.
Tips Belanja Makeup Hemat dengan voucher diskon sociolla

Gampang kan? Oh iya kalau kalian udah pake kode yang aku kasih, jangan lupa tag sociolla dan aku ya di instagram! Nanti aku kasih serangan likes huahaha. Sama kepoin, hasil belanjaan kamu *aku anaknya mupengan*

See you on my next post.

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

4 comments:

  1. aku malah ga dibudget buat makeup hehe. kadang di tengah bulan beli beli makeup eh malah akhir bulan bangkrut. harus dibudget mulai sekarang:(

    Adhel | Blacksugar by Adhelia Fa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Budgeting itu penting banget, kalo gak gitu nanti duitnya abis entah buat beli makeup yang bener2 dibutuhin banget atau sekedar laper mata >.<

      Delete
  2. asyik ada voucher diskon, sampai kapan valid vouchernya?

    reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai 30 Januari 2016 Rei, cus pake sebelum abis hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)