Purbasari Matte Lipstick No. 86 - Topaz Review

Monday, February 15, 2016

Siapa sih yang gak tau matte lipstick Purbasari yang lagi hits ini? Kayaknya sebagai beauty blogger, belum sukses kalau belum review ini lipstick buahahaha *lebay* Tapi sumpah beneran! Buat dapetin 1 lipstick ini aja aku harus nunggu kesempatannya sampe 2 bulan lamanyaaaaa.

Purbasari Matte Lipstick No. 86 - Topaz Review

Minggu lalu pas aku lagi main ke Central Park Mall, aku iseng-iseng aja mampir ke Guardian. You know what? Tiba-tiba ada sebiji lipstick Purbasari shade 86. Feels like ... MAGIC!!! Sebenernya beberapa bulan yang lalu aku juga sempet nemuin 2 shade Purbasari di Guardian Puri, tapi karena waktu itu lagi bokek jadinya gak aku beli. Seminggu setelahnya, pas mau beli lagi eh udah abis. Nyesek banget tsaaaaay.


Purbasari Matte Lipstick No. 86 - Topaz Review

Harganya Rp. 36.000 dan tersedia dalam 10 shades, dari nomor 81 sampai 90. Shade yang aku miliki adalah nomor 86 yaitu Topaz. Kemasannya gak terlalu wah, malah mirip kayak pulpen hahaha.

Purbasari Matte Lipstick No. 86 - Topaz Review

Denger-denger shade ini merupakan salah satu shade dari range nude. Tapi begitu di swatch warnanya nggak terlalu nude, malah lebih ke merah bata atau agak coklat gitu. Tetep kece!

Purbasari Matte Lipstick No. 86 - Topaz Review

Sekarang waktunya kita ngomongin formulanya! Biasanya tuh aku kalau pake lipstick merk apapun harus pakai lip balm terlebih dahulu, karena bibir aku agak sensitif. Tapi untuk lipstick ini, entah mengapa gak pake lipbalm pun tetep aman! For the first time in my life ada lipstick yang nggak bikin  bibir aku iritasi, seneng banget.

Purbasari Matte Lipstick No. 86 - Topaz Review

Teksturnya ringan dan sekali pulasan aja udah cukup mengcover permukaan bibir kok. Jadi, gak perlu dipulas bolak-balik berulang kali.

Ketahanannya gimana? Cek video di bawah karena sudah aku challenge sambil makan ayam Bonchon hahaha:


Untuk lipstick seharga 36ribuan, menurut aku ini lipstick juara banget! Bahkan lebih kece dari lipstick aku sebelumnya yaitu Wardah matte lipstick in gorgeous pink *harganya 35ribu juga* 

Result:
+ Affordable, only $3.5 or Rp. 36.000
+ Available in 10 shades
+ With moisturizing formula
+ Dries matte but doesn't dry out my lips
+ Last for more than 6 hours on me (need to re-apply after lunch, but just ok for snack)
+ Easily covered my dark line lips
+ Good color pay off

- Really hard to find! A kind of limited edition lipstick or the most wanted lipstick nowadays LOL

Rating:
5/5 ❤❤❤❤❤

4 comments:

  1. Emang bener kalo nemu Purbasari apalagi tinggal satu harus kudu ambil Rie, gak bisa nunda besok atau entar2.. pasti langsung gak ada! LOL
    Topaz bagus ya di dirimu jatohnya, di aku bbrp shade jatohnya jd agak gelep huhu

    ReplyDelete
  2. sorry.. aku ketawa liat kamu makan. lucuuu...
    ah ini reviewnya makin bikin aku pengen icip jugaaa...

    ReplyDelete
  3. Ri kok samaan sih! Aku juga 'nemu' Purbasari di Guardian mall depan kantor tinggal 2 warna langsung ambil aja hahaha Habisnya dia tergeletak di rak yang nggak semestinya, kayak ada yang mau beli tapi nggak jadi dan males balikin ke rak asalnya :D

    Warna 86 bagus yaa, masuk sama skin tone-mu ^^ Ayamnya dong! XD

    ReplyDelete
  4. ih cakeppp. tapi ini menggelap gak setelah bbrp lama?
    www.mimoyoja.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)