Percaya Diri Meningkat Saat Kulit 3x Lebih Cerah

Thursday, May 19, 2016

Coba sini absen dulu, siapa yang abis menghabiskan waktu liburan buat aktivitas outdoor atau pun berjemur di pantai dan sekarang lagi kebingungan cari cara buat mencerahkan kulit? Hahaha.

Percaya Diri Meningkat Saat Kulit 3x Lebih Cerah dengan sari ayu putih langsat

Untuk mencerahkan, mengembalikan atau pun meratakan warna kulit itu semuanya butuh proses dan gak ada yang instan. Namun aku punya tips untuk memaksimalkan proses merawat kulit nih, siapa tau kulit kalian bisa mendapatkan manfaat dari skincare yang kalian gunakan dengan lebih maksimal.

Belakangan ini aku lagi rutin menggunakan rangkaian skincare dari Sariayu. Selain harganya terjangkau produk ini tuh gampang banget dibeli di minimarket seperti Alfamart, Indomaret ataupun supermarket.

Percaya Diri Meningkat Saat Kulit 3x Lebih Cerah dengan sari ayu putih langsat

Ada 2 rangkaian produk Sariayu Putih Langsat yang selalu aku gunakan setiap hari, yaitu facial foam dan moisturizer. Sekarang kita bahas satu persatu dengan lebih detail yuk!

Facial Foam
Harga: Rp.15.000

Berbeda dari pembersih wajah lainnya, facial foam Sariayu ini diperkaya dengan kandungan buah langsat dan ekstrak kembang sepatu.

Percaya Diri Meningkat Saat Kulit 3x Lebih Cerah dengan sari ayu putih langsat

Buah langsat itu sendiri memang sudah terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit wajah dan kalau kembang sepatu gimana? Jujur ini pertama kali aku mendengar produk skincare yang memiliki kandungan kembang sepatu.

Setelah aku telusuri lebih lanjut, ternyata kembang sepatu ini sangat bermanfaat untuk kulit berjerawat loh! Kandungan vitamin c di dalam kembang sepatu sangat ampuh untuk mencegah jerawat, mencegah kerutan di kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati dengan maksimal.

Percaya Diri Meningkat Saat Kulit 3x Lebih Cerah dengan sari ayu putih langsat

Cara menggunakan:
Cukup keluarkan foam secukupnya di telapak tangan, lalu basahi dengan air sampai berbusa. Kemudian usap ke seluruh permukaan wajah dengan gerakan berputar. Beri sedikit massage lalu bilas sampai bersih.

Percaya Diri Meningkat Saat Kulit 3x Lebih Cerah dengan sari ayu putih langsat

Result:
Teksturnya halus dan busanya lembut banget, ada micro scrub hijau-nya juga untuk angkat kotoran dan debu yang secara kasat mata nempel di kulit. Ini menandakan bahwa sabun ini bebas dari bahan kimia. Daya bersihnya optimal, jadi bikin kulit terasa bersih banget tapi gak bikin kering.

Moisturizer
Harga: Rp. 17.000

Pelembap wajah yang memiliki kandungan ekstrak buah langsat, ekstrak kembang sepatu, Vit.C dan pro Vit.B5 ini diformulasikan secara khusus untuk membuat kulit wajah tampak lebih kenyal, segar dan cerah hanya dalam waktu 2 minggu.

Percaya Diri Meningkat Saat Kulit 3x Lebih Cerah dengan sari ayu putih langsat

Dilengkapi dengan SPF15 yang membuat produk ini aman untuk digunakan walaupun tanpa menggunakan sunblock sekali pun hehe.

Percaya Diri Meningkat Saat Kulit 3x Lebih Cerah dengan sari ayu putih langsat

SPF 15 itu apa sih? SPF itu bisa dibilang semacam indikator berapa kita bisa stay under the sun without burning. Sedangkan SPF 15 itu berarti kita akan aman panas-panasan di bawah terik matahari 15 kali lebih lama dari biasanya atau sekitar 2.5 jam, aktifitas luar ruang jadi aman kan buat kulit. 

Cara menggunakan:
Usapkan secara merata ke area wajah hingga leher untuk menjaga tone kulit kita agar tetap merata. Untuk mendapat hasil yang maksimal, gunakan juga seri rangkaian lengkap Sariayu Putih Langsat lainnya.

Percaya Diri Meningkat Saat Kulit 3x Lebih Cerah dengan sari ayu putih langsat

Result:
Pelembap ini memiliki wangi yang enak dan awet banget. Bisa melembabkan kulit wajah tanpa bikin wajah berminyak. 

Menurut aku SPF15 itu sangat aman untuk digunakan. Biasanya kalau pakai produk yang SPF-nya di atas 30, suka bikin kulit jadi gampang berminyak soalnya.

Oh iya diantara kalian, sudah ada yang pernah cobain 2 produk di atas belum? Kalau sudah, coba share ke aku dong hasilnya gimana hehe.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)