Wanita Masa Kini : Berani Hidup Sehat!

Wednesday, May 18, 2016

Olahraga sudah bukan semata-mata untuk lifestyle saja tapi sudah menjadi sebuah kebutuhan dan kewajiban, terlebih untuk yang sering bekerja duduk selama lebih dari 6 jam setiap hari.

 Wanita Masa Kini : Berani Hidup Sehat!

Aku pribadi, sudah lebih dari 6 bulan terakhir ini rutin berolahraga secara teratur. Terlebih-lebih 3 bulan sebelum nikah! Lagi getol-getolnya tuh hahaha.

Terus sekarang gimana? Walaupun belum sempat balik ngegym lagi, tapi aku tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap prima dengan melakukan segala hal yang positif. Gak hanya dari olahraganya saja, tapi juga dari pola makan dan mencoba untuk selalu berpikir positif. Memiliki pemikiran yang positif bisa membuat hidup kita jadi lebih positif loh. Setuju?

 Wanita Masa Kini : Berani Hidup Sehat!

Sebenarnya kalau mau hidup kita jadi lebih sehat itu gampang banget, yang utama adalah harus memiliki mindset atau pikiran dan kemauan untuk melakukan hal yang positif. Mulai dari mengubah pola makan menjadi lebih teratur. Yang biasanya sarapan mie instan, pelan-pelan diubah jadi cereal dan susu, yang biasanya makan siang serba goreng-gorengan coba ditambahkan sedikit sayur mayur deh hehe.

Gak hanya tentang pola makan aja, tapi juga mengubah kebiasaan buat yang suka tidur larut malam. Pola tidur yang sehat itu sebenarnya adalah dari jam 9 malam sampai jam 6 pagi. Tidur 7 - 9 jam perhari itu cukup membuat tubuh terasa lebih bugar.

pixabay
source: pixabay

Dan gak memungkiri memang olahraga teratur itu sangatlah penting untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tetap bugar. Ujung-ujungnya tetap balik lagi ke olahraga hahaha.

Gak perlu ngegym dan bayar mahal-mahal, cukup beli perlengkapan olahraga wanita aja secara online dan berolahraga minimal 5 - 10 menit setiap hari sebelum tidur. Dijamin tidurnya akan lebih pulas!

Sebenarnya masih banyak lagi pola hidup sehat lainnya yang bisa diterapkan di kehidupan kita sehari-hari. Tapi kalau menurut aku sih yang penting kita harus punya tekad dulu untuk mulai hidup sehat dari sedini mungkin.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)