Lola Makeup By Perse from Zataru

Wednesday, October 12, 2016

Jaman sekarang kalau belum belum nyobain belanja makeup online tuh rasanya kurang afdol ya. Apalagi kayak aku nih! Udah kerjaannya emang serba online, jadi apa-apa ya nyarinya online. Sering juga pas lagi browsing nemuin harta karun alias SALE untuk produk yang baru launching hahaha.

beauty blogger Indonesia - review Lola Makeup By Perse from Zataru

Kayak yang akan aku bahas sekarang ini nih. Lola Makeup By Perse itu terdengar asing di telingaku. Tapi karena packagingnya terlihat chic and cool akhirnya aku nekat-nekatan aja untuk nyobain. Dan ternyata Lola Makeup adalah brand kosmetik dari UK yang sudah dijual di berbagai international retailer, seperti Mark & Spencer. Bahkan memang sudah sering dipakai oleh MUA Profesional di luar sana.

Ada 2 produk Lola Makeup by Perse dari Zataru.com yang akan aku review kali ini. Baca terus sampai habis ya hehe.

LOLA Pressed Powder

Harganya sekitar Rp. 288.000 dengan kemasan berukuran 8 gr. Gak terlalu besar, tapi juga nggak terlalu kecil. Yang paling aku suka adalah kemasannya berwarna hitam matte dan di dalamnya terdapat kaca yang bisa dibilang cukup besar.

review LOLA Pressed Powder makeup by perse

review LOLA Pressed Powder makeup by perse


review LOLA Pressed Powder makeup by perse

Available in 6 shades dan yang aku punya ini adalah nomor 16 yaitu medium dark. Atau bisa dibilang ini adalah shade paling gelapnya.

review LOLA Pressed Powder makeup by perse

Cocok untuk semua jenis kulit dengan matte silky finish yang bisa memberikan efek bebas kilap. Dilengkapi juga dengan micro-sponges yang mampu menyerap minyak berlebih saat kita mengaplikasikan beda ini ke kulit wajah.

review LOLA Pressed Powder makeup by perse

Teksturnya ringan dan bikin kulit terlihat lebih halus. Plus, bisa menutup pori-pori di kulit wajah loh! Oh iya bedak ini juga punya kandungan SPF 10.

LOLA Colour Intense Lipstick

Harganya di Zataru sekitar Rp. 198.000 dan available in 12 shades. Yang aku pilih ini adalah nomor 002 yaitu dusky pink. Tekstur lipstick ini super creamy dan diperkaya dengan antioksidan serta ekstrak tanaman yang berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir sepanjang hari.

review LOLA Colour Intense Lipstick

review LOLA Colour Intense Lipstick

review LOLA Colour Intense Lipstick

Kemasannya terlihat sama dengan bedaknya, in a black matte packaging and it looks so chic and cool! Gak terlalu besar ukurannya, tapi gak kecil-kecil banget juga. Travel-friendly lah pokoknya!

review LOLA Colour Intense Lipstick

review LOLA Colour Intense Lipstick

Awal-awal aku takut warna ini tuh di aku gak keluar, tapi ternyata malah terlihat manis banget. Cocok untuk daily makeup. Gak perlu pake lipbalm lagi udah aman hehe.

Balik lagi ke Zataru, so far belanja di Zataru asik-asik aja karena aku sudah terbiasa belanja online. Aku masih nungguin brand-brand yang lain masuk ke Zataru nih. Abis ini aku mau beli parfumnya Victoria Secret kayaknya, lumayan loh harganya beda jauh sama di counter hahaha.

Buat yang males konfirmasi pembayaran pun ada pilihan untuk bayar di tempat. Very helpful!

ririeprams beauty blogger indonesia logo
ask me on ask.fm/ririeprams

1 comment:

  1. Masuk Zataru terus ternyata Morphe lagi diskon aaakkk

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)