Kulit Bersih Bebas Kuman itu Cantik, Setuju?

Wednesday, July 12, 2017

Merawat dan menjaga kebersihan kulit agar tampak lebih indah dan sehat pastinya jadi dambaan semua orang. Tapi, ada tapinya nih… Pastinya ada banyak rintangan yang harus di hadapi. Pertama mulai dari faktor lingkungan, lalu yang paling bikin kewalahan itu karena perubahan usia. 

review sabun cair antiseptik betadine

Perawatan kulit secara alami bisa dilakukan dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur mayur. Selain itu bisa juga dengan mengonsumsi produk antioksidan yang kaya akan vitamin C ataupun vitamin E. Selain itu, ada lagi nih cara yang paling ampuh untuk membuat tampilan kulit makin cantik. Penasaran? Baca sampai habis ya!

Aku pribadi selalu berusaha menjaga kebersihan kulitku agar bebas dari kuman dengan menggunakan Betadine sabun cair antiseptik. Aku yakin, pasti kalian udah kenal baik dengan obat luka Betadine kan? Nah, sekarang ini Betadine mengeluarkan produk terbarunya nih yaitu sabun cair antiseptik. Dengan bahan utama Povidone Iodine 7.5% yang telah digunakan selama 50 tahun oleh seluruh Rumah Sakit dunia, untuk mencegah dan mengobati infeksi. 

review sabun cair antiseptik betadine

Bahkan, tahun 1969 katanya Betadine jadi satu-satunya produk antiseptik yang digunakan NASA untuk membersihkan Apollo 11 loh hahahaha. Kece ya!

review sabun cair antiseptik betadine

review sabun cair antiseptik betadine

Betadine sabun cair antiseptik ini hadir dalam 2 ukuran, 60 ml dan 100 ml. Travel friendly banget ya kan? Sabun cair ini bisa digunakan untuk anak-anak juga loh, bahkan infant sekali pun. Tentunya perubahan usia gak akan jadi rintangan lagi untuk merawat kulit karena sudah ada solusinya nih hehe.

review sabun cair antiseptik betadine

Walaupun warna cairannya mirip-mirip seperti Betadine obat luka, tapi begitu dibilas dengan air akan langsung bersih, tanpa meninggalkan bekas sedikitipun.

review sabun cair antiseptik betadine

Selain itu, sabun cair antiseptik yang satu ini diklaim ampuh membunuh kuman dalam waktu 15 detik saja! Tinggal gosok, tubuh langsung bebas kuman deh hehehe. Si kecil main outdoor? Gak masalah! Abis itu tinggal babat habis kuman-kuman membandel hihi. 

Sebenarnya kuman itu gak cuma dari kotoran yang terlihat mata aja, bermacam kuman itu bisa tersebar di udara loh! Nah, kebetulan kandungan Povidone Iodine yang terdapat di sabun cair antiseptik ini bisa mengatasi 99.99% kuman penyebab infeksi penyakit HFMD atau Hand Foot and Mout Disease.

review sabun cair antiseptik betadine

Jadi simple-nya, dengan mencuci tangan secara teratur saja menggunakan Betadine sabun cair antiseptik kita bisa mencegah berbagai macam penyakit masuk ke dalam tubuh kita! Mudah kan?
ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)