5 Alasan Kenapa Harus Menggunakan Hair Tonic

Monday, September 11, 2017

Dulu pas masa kehamilan, kayaknya rambut terlihat lebat berkilau cantik. Tapi pas baby aku memasuki usia 3 bulan, hmmm semuanya musnah! Rambutku rontok parah banget, bangeet, bangeeet!!!

5 manfaat kenapa harus pakai hair tonic
left: Juli 2017 - right: September 2017

Saking parahnya, sampai mamiku sadar kalau area keningku agak botak! Sedih kan? Alhasil aku  coba potong rambut pendek aja (ambil jalan pintas) karena katanya bisa bikin rambut rontok jadi berkurang, tapi ternyata NGGAK NGARUH haha. Tetep aja rontok! Akhirnya aku ikutin saran mamiku untuk rutin pakai hair tonic. Setelah rutin pakai selama 3 bulan, hasilnya WOW! You can see my baby hairs around my forehead yasssh.


Based on my experience, aku mau sharing 5 manfaat yang bisa didapatkan kalau rutin menggunakan hair tonic:

1. Pastinya rambut jadi lebih subur

Fungsi utama hair tonic pastinya memang untuk menyuburkan rambut. Buat yang punya rambut tipis, coba deh kalian rutin menggunakan hair tonic. Cara menggunakannya cukup dengan mengaplikasikan di akar-akar rambut, kemudian massage sebentar dan diamkan. Tapi pastikan akar rambut dalam keadaan bersih sehabis keramas ya hehe.

2. Pertumbuhan rambut jadi lebih cepat

Kinerja sel akan terangsang saat menggunakan hair tonic dan pertumbuhan rambut pun akan berlangsung lebih cepat. Nah, buat yang sering tanya ke aku gimana cara manjangin rambut dengan cepat. Nih aku jawab! Shampoo aja gak cukup, coba deh tambahin hair tonic. Dijamin cepat tumbuhnya  hehe.

3. Bebas rontok

Subhanallah banget deh rasanya bisa sembuh dari kerontokan rambut! Horror banget pas lihat kerontokan rambut sampai berhelai-helai. Udah gitu bikin kotor ubin pula, rambutku berserakan dimana-mana sedih! 

Saat rambut membutuhkan nutrisi, hair tonic bisa jadi salah satu pelengkapnya. Tonic akan lebih mudah terserap ke akar rambut, otomatis rambut jadi gak mudah patah dan lebih kuat.

4. Merawat rambut bercabang

Saat kulit kepala sudah bersih dan rutin menggunakan hair tonic, otomatis nutrisi dari hair tonic ini sendiri akan terserap dari akar rambut hingga ke ujung luar rambut. Formulanya akan membuat kandungan dari hair tonic ini mudah terserap dan tersebar ke permukaan rambut.

5. Ketombe? BHAY!

Like serously? Yasssh! Hair tonic itu pastinya diperkaya dengan kandungan-kandungan bahan alami yang baik untuk rambut. Maka dari itu saat kulit kepala dan rambut tidak mendapat nutrisi yang cukup dari shampoo atau produk perawatan rambut lain, hair tonic akan melengkapinya dan menyeimbangkan kelembaban kulit kepala. Ketombe gak akan berani mampir ke kulit kepala deh hehehe.


review hair tonic lokal halal dan manfaatnya

Sekarang aku udah bener-bener sadar akan manfaat aku aku rasakan setelah rutin menggunakan hair tonic. Jadi, aku gak bakalan males untuk pakai hair tonic setiap habis keramas. Eh iya ngomong-ngomong hair tonic yang aku gunakan itu adalah Natur Hair Tonic dengan ekstrak ginseng.

Sekian postingan kali ini semoga berguna ya. See you on my next post :)

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

6 comments:

  1. Aku sempat rajin pakai hari tonic dulu tapi entah kenapa kaya ga ada perubahannya gitu. Akar rambut ku masih gak kuat, jadi mudah rontok pfft.
    Anyway, thanks for sharing :)

    www.zeillamudev.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya? Berapa lama kamu pakainya Zella? Btw thanks for visiting my blog ya :)

      Delete
  2. Mama belvya aku salfok krn kamu imut di foto2 post ini hehe. Aku dulu rajin pake tonic. Eh sekarang males haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah bisa aja kamu :*
      Ayo jangan malas! Biar rambutnya kece hihi

      Delete
  3. produk natur ini harum banget, aq juga lagi perawatan pake tonic ini ^^

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setuju! Emang wangi banget, trus jadi gak gampang lepek nih rambut aku

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)