Review Melted Lipstick Dissy Cosmetics

Friday, October 27, 2017

Got this product in my hand a few weeks ago dan tentu saja aku langsung buru-buru swatch di tangan.

Review Melted Lipstick Dissy Cosmetics

Tapi eh tapi ... Baca sampe habis!


Kemasan plastiknya berbentuk tabung kecil berukuran 4ml dan berwarna hitam. Harganya sekitar Rp. 80ribuan, tergantung belinya dimana. Kalau di e-commerce sekitar segituan hehe.

Review Melted Lipstick Dissy Cosmetics

Tersedia dalam 10 shades dan yang aku punya ini adalah shade Ashanty. Yes nama shadenya Ashanty haha! Cerita punya cerita nih, kata mbak Ussy penamaan shadenya memang spesial diberikan untuk teman-teman terdekatnya.

Aplikatornya pipih dan panjang, and make it easier untuk dipulas ke bibir. Pigmentasinya juga lumayan, teksturnya creamy dan sekali swatch aja warnanya udah keluar padahal shade Ashanty ini masuk ke range nude.

Ingredients:
Caprylic/Capric Triglyceride, Cyclomethicone, Cera Microcristallina, Isododecane, Dextrine Palmitate/Ethylhenoate, Polybutene, Titanium Dioxide, Phytosteryl/Octyldodcyl/Lauroyl glutamate, Polymethyl Methacrylate, Phenoxyethanol, Flavour, Ethylhexyl Methhoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, Sorbitan Caprylate, BHT, Bisabolol.

Aromanya agak sedikit wangi vanilla, enak! Tapi finishingnya itu ternyata bukan matte lipstick kayak umumnya. Sesuai dengan namanya ya emang literally melted lipstick. 

Review Melted Lipstick Dissy Cosmetics

Udah di swatch lama ke bibir, nunggu 15 menit tapi kok gak berubah matte! Dan ternyata emang finishingnya itu bukan matte, lebih ke glossy tapi gak lengket.

Aku pakai lipstick ini tanpa menggunakan lipbalm dulu sebelumnya, dan bibir aku malah jadi lembab. Transfer sih saat makan dan minum, jadi ketahanannya ya mirip dengan lip gloss pada umumnya hehe. Tapi reapply berkali-kali pun gak masalah karena gak ngecrack di bibir dan gak bikin bibir iritasi.

Setahu aku Melted Lipstick by Dissy Cosmetics ini merupakan lipstick artis pertama yang booming sebelum diikuti oleh artis-artis lainnya buahahha. So lucky aku bisa icip juga akhirnya hahaha.

Ada yang pernah cobain? Gimana menurut kalian?

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

12 comments:

  1. Aku blm cobain lipstiknya Dissy ...

    ReplyDelete
  2. warnanya bagus ya shade ashanty lebih ke peach gitu. Demen sih aku :D

    ReplyDelete
  3. Iya yg ini emang enak, tp sayang kurang awet yah.. yg Dissy Matte Lipstick lebih awet, ak lbh suka yg Matte..

    ReplyDelete
  4. Ini salah satu lipstick favoritku juga mbak.
    Pertama jatuh cinta sama packagingnya. Trus pas dicoba ternyata cocok dgn kulitku :D
    TFS

    ReplyDelete
  5. Aku udah coba! Tapi belum review hahahaha. Soalnya belum sempet foto - foto huhuhu ini penting banget.

    Buat aku pribadi, aku suka sih formulanya, cuma memang nggak cocok untuk dipakai ke acara formal karena kurang tahan lama alias transfernya bar-bar abis huhu

    ReplyDelete
  6. whoa this one seems like everyone's favorite

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  7. Aaah warnanya lucu.. Aku menunggu dipake sama Mama Raline. Pasti kecehh

    ReplyDelete
  8. aku juga suka lipstick iniii biasanya aku pakai dengan campuran lipstik lain supaya jadi ombre gituu

    ReplyDelete
  9. Penasaran kalau dipakai di bibir mama Raline! Hehe

    ReplyDelete
  10. Aku udah cobain! Di aku hasilnya matte kok tapi emang perlu nunggu beberapa lama. Karena warnanya di aku terlalu pucat, biasanya lip cream-nya Dissy ini aku mix sama warna lain yang bold. Hasilnya kece lho! Cobain deh.

    ReplyDelete
  11. Ini lipstick artis yang pertama aku coba taun lalu. Ga matte sih emang. Transfer juga huhu :') cuma lembab banget di bibir jadi enak banget rasanya~~

    www.apaceritatami.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)