Trik Agar Terlihat Langsing Saat Foto, Biar Diet Kayak Ga Gagal-Gagal Amat!

Wednesday, November 08, 2017

Udah diet susah payah, gara-gara salah ambil angle temen-temen malah pada komen "ih gendutan" "kok gendut? katanya diet" Damn! Yang pernah ngalamin kayak aku gini, coba absen! Hahaha.

Trik Agar Terlihat Langsing Saat Foto, Biar Diet Terlihat Sukses!

Kadang, salah pilih angle bisa bikin kita terlihat gendut dari bobot asli. Coba deh praktekan trik ala aku ini supaya kamu terlihat lebih langsing. Selamat mencoba!


Sebenarnya trik agar terlihat langsing saat foto bisa dengan menggunakan kamera apapun kok! Tapi tetap gak akan mengubah bentuk tubuh kok, hanya akan terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

1. Foto dengan menghadap 45 derajat agak miring 

Kebayang ga? Jadi, posisikan saja salah satu kaki lurus ke depan dan kaki satunya agak menyamping dan miring sekitar 45 derajat. Yang penting posisi kaki harus diubah agar tidak lurus-lurus saja. Dengan posisi kaki seperti ini, pastinya bikin kaki terlihat lebih kecil dan jenjang.

2. Tahan lidah ke langit-langit gigi bikin wajah terlihat tirus

Duh aku sering banget pake cara ini hahaha. Jadi saat lidah menahan langit-langit gigi, dagu pun agak ditonjolkan ke depan. Ini ampuh banget buat bikin wajah terlihat lebih tirus bahahaha.

3. Berdiri ataupun duduk, silangkan kaki dengan benar 

Nah yang ini menurutku agak beresiko. Kenapa? Kalau salah menyilangkan kaki, bisa-bisa betis kita terlihak kayak berkonde!

Trik Agar Terlihat Langsing Saat Foto, Biar Diet Terlihat Sukses!

Kalau untuk pose duduk, coba silangkan kaki dengan melawan arah tubuh menghadap. Misal kamera akan memotret kita dari arah kanan, berarti badannya harus menghadap kanan, nah yang harus ditekuk itu berarti kaki kanan dengan mengarah ke kiri. Got it?

Kalau untuk pose berdiri sih bebas, yang penting kaki yang menyilang di bagian depan agak ditarik jauh dari kaki yang di belakangnya hehe.

4. Jangan pakai baju terusan!

Daripada pakai baju terusan, lebih baik pakai baju potongan-potongan saja. Tubuh besar memang akan tetap terlihat, tapi gak akan bikin makin gendut kok. Usahakan untuk selalu menghindari warna-warna baju yang terlalu mencolok, pilih satu warna senada saja biar gak terlihat menumpuk.

Nah, udah tahu kan sekarang trik foto biar terlihat lebih kurus? Semoga berguna ya hihi.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

1 comment:

  1. Udah gua coba semua rie, ngak ngaruh timbunan lemak terlalu menonjol hahahahah.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)