Nivea Peach Fruity Shine Lipbalm

Friday, January 19, 2018

Sorry for my long hiatus guys! Aku lagi super sibuk pindahan kantor dan nikmatin masa-masa yang.. kemana langkahku pergi aku harus ngafalin naik public transportation jurusan apa buahaha. Tapi aku bener-bener enjoy sama masa-masa adaptasi ini. Malah makin ngelantur ya haha.

review Nivea Peach Fruity Shine Lipbalm untuk remaja

Anyway, minggu lalu aku baru aja balik dari training kantor di Kuala Lumpur dan pastinya selama di KL aku sempet-sempetin ngacak-ngacak Guardian hahaha. Ketemu lah aku sama secercah keindahan beraroma peach *my favorite, off course* yaitu Nivea Peach Shine Lipbalm yang harganya cuma 7 ringgit aja, 25rebu aja coy! Oke atau nggak? Simak full reviewnya sampai habis okeeeh.


Kemasannya sih agak beda sama lipbalm-nya Nivea yang dari dulu aku pakai yaitu moisture lip care. Tau kan? Yang kemasannya warna biru tua itu loh! Wah produk itu sih juara banget, walaupun akhirnya tergantikan sama Vaselline petroleum jelly haha. 

Namun pada masanya, saat aku belum kenal Vaselline, dari SMA deh kayaknya aku udah pakai Nivea moisture lip care. Bibir kering kerontang, iritasi dan lain sebagainya akan sembuh setelah sehari pemakaian. Suwer gak bohong!

Terus pas di Guardian KL aku nemuin Lipbalm Nivea warna peach yang kayaknya aku banget gituuuu, terus aku lihat kandungannya dan OKE! Ini rasa peach, what's on my mind saat itu "bodo amat mau kepake atau nggak, gue beli dulu yang penting".

review Nivea Peach Fruity Shine Lipbalm untuk remaja


Ternyata gak nyesel belinya! Harganya cuma MYR 7 koma sekian aku lupa, kayaknya sih 7.40 ringgit cmiiw. Ya kalau dirupiahin sekitar Rp25ribuan lah, which means lumayan murah banget. Ukurannya 4.8gram, bisa aku bawa travelling dan ternyata produk ini made in Germany.

review Nivea Peach Fruity Shine Lipbalm untuk remaja
Aku gak tau di Jakarta udah ada apa belum karena sebelum ke KL aku gak sempet mampir liat Guardian di Jakarta, tapi yaaa bodo lah aku beli pada akhirnya hahaha.

Berhubung cuaca lagi lumayan dingin, bibirku jadi makin kering kerontang. Alhasil, aku pakai lah peach lipbalm ini. Tadinya sempet agak sayang, mau ntar-ntaran aja pakainya. Tapi yaudah lah buat apa disimpen-simpen ntar aku malah kelupaan hahaha.

review Nivea Peach Fruity Shine Lipbalm untuk remaja

Lucunya formula lipbalm ini bener-bener dari peach extracts, so wanginya itu BUAH PEACH BANGET, GILAK SIH! Aku suka banget omg. Ada sedikit shimmering dan warna peach, Warna yang dihasilkan pun terlihat soft peach dan ada sedikit shimmer, tapi beneran bisa melembabkan permukaan bibir hampir seharian.

Jadi biasanya aku pakai lipbalm ini jam 9 pagi sebelum kerjaan hectic, pas abis makan siang lembabnya tetep masih berasa. Efek shimmery di bibir sih hilang, tapi rasa lembabnya tetap stay.


PRO
  •  Moisturizes well for more than 4 hours on me
  • Doesn't feel sticky at all
  • Give a natural pretty looking lips with light peachy tint
  • Contains SPF 10
  • Cute packaging
  • Travel-friendly

CON
  • Because it contains SPF, so you can't use it during pregnancy :(
Baru seminggu pake, lipbalm ini udah bisa menggeser lipbalm favoritku merk lain hahaha. What do you think? Tertarik mau coba juga kah?

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments:

  1. Kata siapa orang hamil gak boleh pakai lipbalm ber SPF? Nama kandungan SPF apa yg menurut kamu berbahaya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata dokter kandungan aku! Selama aku hamil tahun lalu, gak boleh pake skincare apapun yang ada kandungan SPF & punya efek mencerahkan kulit. Gak cuma aku doang, tapi beberapa temen aku yang hamil pun bilang ob/gyn-nya melarang menggunakan skincare dengan kandungan spf juga. Semoga membantu :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)
UA-54949209-1