Review Matte Lipstick Lokal, Looke Cosmetics

Monday, February 19, 2018

Gara-gara Dilan, sekarang hampir tiap sore di kantor aku bengong, liatin langit, senyum-senyum sendiri kayak orang gila! Hahaha. Udah nonton Dilan1990 belum? Ada yang kena Dilan effect kayak aku juga gak? Buahahahah.

Review Matte Lipstick Lokal, Looke Cosmetics
I'm using Holy Lip Creme in Irene
Oke cukup basa-basi ngalor-ngidulnya, sekarang aku mau review lippen baru, made in lokal, halal, matte finish, semua warnanya cocok di skintone Indonesia dan bisa tahan hingga 10 jam. Penasaran? Baca reviewnya sampai habis ya hehe.

Sebelum lanjut review lebih dalam, kalian udah familiar atau pernah sekedar tahu dan dengar brand lippen yang akan aku review ini, yaitu Looke Cosmetics? Jadi Looké ini merupakan sister company dari Avoskin. Looke Cosmetics baru saja meluncurkan Holy Lip Series yang produknya terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish.

Review Matte Lipstick Lokal, Looke Cosmetics
2 brand lokal ini selama bulan Februari 2018, menghadirkan set khusus yang terdiri dari 4 bundling products Holy Lip Creme, dengan nama-nama shade yang terinspirasi dari nama-nama kota paling romantis di dunia. So cute right? Sekarang aku akan review in detail satu persatu!

Review Matte Lipstick Lokal, Looke Cosmetics

HOLY LIP CREME

Details:
Terdiri dari 4 shades dengan range warna natural dan bold yang cocok untuk skintone wanita Indonesia. Semua shadesnya memiliki finishing matte namun tetap creamy di bibir. Formula dari produk ini ringan banget dan diklaim bisa menutup warna asli bibir dalam sekali pulas aja! Is it right as what it claimed or not? Let’s see and prove it!

Review Matte Lipstick Lokal, Looke Cosmetics
shade Luna, kedua dari kiri merupakan Holy Lip Polish

Packaging:
Sekilas lihat kemasannya bikin aku gak percaya kalau ini adalah produk lokal hahaha. Beneran cantik! Dari boxnya yang berwarna hitam dop, penulisan nama produk berwarna metalik, cantik banget pokoknya.

Review Matte Lipstick Lokal, Looke Cosmetics

Untuk kemasan lip creamnya sendiri juga gak kalah cantik, dikemas dalam botol plastik transparent dan tutup berwarna abu-abu tua (eh abu-abu kan yaaa, aku agak sulit menjabarkan warna).

Aplikatornya pas banget di bibir aku! Make it easier to apply the lip cream itself. Gak terlalu besar, tapi gak kecil-kecil banget juga, bentuknya pipih dan menukik (ealaaaah menukik bahasanya) di bagian ujungnya.

Review Matte Lipstick Lokal, Looke Cosmetics

Shades:
  • Hebe : diambil dari nama the Goddes of Youth! Warna shade Hebe ini lebih ke nude dan memberi kesan natural di bibir.
  • Thalia : diambil dari bahasa Yunani Thaleia yang berarti Goddes of Festivity. Warna dusty pinknya memberi kesan feminim dan cantik banget.
  • Irene : terinspirasi dari The Goddess of Peace, warna pink mauve dengan hint coklat ini cocok banget untuk semua skintone. Trust me!
  • Gaia : terinspirasi dari The Goddess of Earth, warna peach brownie yang bold ini bikin riasan jadi lebih manis dan fresh.

Review Matte Lipstick Lokal, Looke Cosmetics

Review:
Formulanya beneran ringan banget di bibir, bahkan saat di pulas terasa kayak ada water based formulanya. Tapi aku cek ingredients listnya sih gak ada water based formula sama sekali.

Sekali pulas bisa langsung ngecover dark lips sampe linernya? BENER! SETUJU dengan klaim produk ini. Sekali pulasan aja cukup, mantab!

Ketahanannya 10 jam? Hmmm ini BENER BANGET! Aku kaget! Padahal katanya tahan 10 jam tanpa makan minyak, aku udah minum sbux, makan ayam penyet cabe ijo, makan bakso, cilok, cilor, siomay (banyak amat makannya seeees) masih tetap ninggalin jejak nyata dan makin terlihat natural.

HOLY LIP POLISH


Kemasannya mirip banget sama Holy Lip Creme, yang membedakan hanya di nama shade, warna dan finishingnya.
Review Matte Lipstick Lokal, Looke Cosmetics
Lip polish untuk saat ini baru memiliki 1 shade yaitu Luna dengan warna sheer pink disertai dengan micro-glitter. Nama Luna itu sendiri terinspirasi dari the Goddes of Moonlight.

Review Matte Lipstick Lokal, Looke Cosmetics
Irene + Luna
 
Bisa digunakan as single use lip gloss ataupun as lip topper supaya efek finishingnya menjadi satin.Walaupun glossy, tapi tetap ringan dan nyaman di bibir. Bahkan katanya Luna ini dupe lip gloss dari brand high end seperti KKW beauty loh, gokil!

Oh iya hampir aja kelupaan, untuk harganya sendiri ini Rp139ribu tapi kalau bundling jadi lebih murah lagi hitungannya. Lengkapnya bisa cek di lookecosmetics.com aja ya hehe.

Semoga review ini berguna and see you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

1 comment:

  1. Aku jadi penasaran inih kalau dipakai di bibirmu kak. My Fav thalia dan gaia hehe...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design by Studio Mommy (© Copyright 2015)
UA-54949209-1